histats

Free Elmo 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 09 Juli 2015

Atap Hijau yang Ramah Lingkungan (SPA 2)


 Rumah modern tentunya banyak impian bagi setiap orang untuk membuat rumahnya jadi lebih bagus dan mewah seperti yang ada di iklan-iklan media. Desain urmah dengan tampilan yang menkjubkan tentu akan menjadi pilihaan bagi setiap orang tersendiri meskipun untuk semua itu akan menguras banyak uang namun tak menutup kemungkinan pasti akan tetap dicoba.
Nah untuk kali ini saya akan membahas desain rumah dengan arsitektur rumah modern beratap hijau dan tentu ramah lingkungan. Desain rumah seperti ini tentu jarang terjadi dan bahkan baru sekali apalagi dengan atap hijau seperti rumah yang ada diaerah dingin. Rumah modern dengan atap hijau ini tentun menjadi sebuah fenomena dan aksen yang spektakuler. Dan tentu semua itu perlu proses yang panjang dan teliti untuk penataan yang pas di desainnya.
Dan bagi anda yang mungkin tertarik ingin membuat desain rumah yang seperti ini, tentunya anda bisa namun untuk masalah lahan anda harus benar-benar mencari yang daerah sejuk dan bebas polusi karena rumah yang seperti ini tak cocok di daerah yang bising dan banyak polusi. Rumah modern dengan atap hijau ini memang membutuhkan daerah yang cukup akan sinar matahari dan juga air. Oke inilah ada beberapa gambarannya.

Desain Arsitektur Rumah Modern Atap Hijau Ramah Lingkungan Terbaru

Desain Arsitektur Rumah Modern Atap Hijau Ramah Lingkungan
Desain Arsitektur Rumah Modern Atap Hijau Ramah Lingkungan
2-Arsitektur_Rumah_Modern_Atap_Hijau_Ramah_Lingkungan_desainrumahtips.blogspot.com.jpg_new3-Arsitektur_Rumah_Modern_Atap_Hijau_Ramah_Lingkungan_desainrumahtips.blogspot.com.jpg_new4-Arsitektur_Rumah_Modern_Atap_Hijau_Ramah_Lingkungan_desainrumahtips.blogspot.com.jpg_new5-Arsitektur_Rumah_Modern_Atap_Hijau_Ramah_Lingkungan_desainrumahtips.blogspot.com.jpg_new
Nah dengan demikianlah yang bisa kami sampaikan pada anda tentang desain ini. Semoga desain ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar